Kamis, 21 April 2016

Cara Pencegahan Penyakit Rakitis Secara Tradisional

Cara Pencegahan Penyakit Rakitis bisa dengan beragam cara. Namun sebelum itu, ada baiknya kita mengenal lebih dulu penjelasan seputar penyakit rakitis. Simak uraian dibawah! ^^


Apa Itu Rakitis?


Rakitis merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan kondisi kelainan tulang menjadi lunak dan mudah bengkok. Kondisi ini akan menimbulkan rasa nyeri bagi penderita dikarenakan kandungan fosfat dalam darah sedikit dan jumlah vitamin D aktif yang tidak memadai. Rakitis paling rentan menyerang anak-anak. Pada kasus dewasa, kondisi ini dikenal dengan istilah osteomalasia.

Penyebab paling umum terserang penyakit rakitis yaitu kurangnya asupan vitamin D, jarang terkena paparan sinar matahari, ASI yang kandungan vitamin D nya kurang, atau dapat juga disebabkan karena jenis kanker tertentu seperti kanker payudara, kanker prostat, sarcoma, dan sel tumor raksasa pada tulang.

Vitamin D merupakan jenis vitamin yang larut dalam lemak. Jenis vitamin ini berperan penting bagi tubuh dalam mentransfer kalsium yang berasal dari makanan yang kemudian akan dicerna dalam lambung menuju aliran darah. Sehingga memiliki fungsi untuk menjaga tulang yang kuat. Selain berasal dari makanan, tubuh manusia juga bisa menghasilkan vitamin D yang diaktifkan oleh paparan sinar matahari secara sintetis di dalam kulit. Saat seseorang terkena sinar matahari selama 20-30 menit, maka vitamin D yang diperoleh sekitar 20.000 unit.

Cara Pencegahan Penyakit Rakitis


Beberapa langkah pencegahan untuk mengurangi risiko terkena rakitis yaitu meningkatkan asupan makanan dengan kandungan vitamin D, mengimbangi gizi dengan asupan mineral, berjemur dibawah sinar matahari di waktu pagi selama 10-15 menit.

Adapun akibat yang ditimbulkan dari penyakit rakitis antara lain keterbatasan dalam bergerak karena adanya gangguan motorik, pertumbuhan yang mengkerdil, mengalami kesulitan menyangga tubuh dengan kaki, bentuk kaki yang tidak normal, dan munculnya masalah pada gigi.

Pengobatan Rakitis


Apabila anak Anda terserang rakitis dan menginginkan hasil penyembuhan yang optimal tanpa efek samping, kini telah hadir QNC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai keluhan pasien.

obat alami rakitis paling ampuh

Apa khasiat QNC Jelly Gamat untuk mengobati rakitis ?


  • menutrisi tulang dengan kandungan alami yang terdapat dalam QnC
  • memperkuat fungsi tulang
  • meredakan rasa sakit pada tulang
  • meringankan kram otot
  • menghilangkan racun dari obat-obatan tertentu dalam tubuh



QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang telah dipilih oleh para ahli untuk membantu masyarakat mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Bahan-bahan alami tersebut antara lain ekstrak gamat emas, AIR RO, sweetener steva, pengemulsi nabati, serat buah dan sayur. Perpaduan komponen diracik oleh tangan-tangan terampil tanpa ada bahan kimia sedikitpun. Alat produksi yang digunakan juga sudah terjamin kebersihannya.

Kini sudah banyak orang beralih ke metode pengobatan alternatif dengan herbal. Selain harganya yang lebih murah, pengobatan herbal tidak akan menimbulkan efek samping. Dan QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang sudah terbukti khasiatnya dari kesaksian para konsumen QNC Jelly Gamat.

Demikian penjelasan tentang Cara Pencegahan Penyakit Rakitis. Segera atasi dengan QNC Jelly Gamat. Masih ragu dengan khasiatnya? Buktikan sendiri dan lihat hasilnya!

Cara Memesan QNC Jelly Gamat


Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk QNC Jelly Gamat silahkan ikuti format seperti dibawah.

NCGC , Nama , Alamat , Jumlah pesanan


Contoh

NCGC , Lina Miranda , Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia jaya Tambun Selatan Bekasi , Pesan 2


WA/SMS ke 0813 1293 1732

Perhatian !!


  • Kode NCGC yang harus Anda cantumkan, dimaksudkan untuk mencegah kekeliruan dengan pengiriman ke costumer lain
  • Dapatkan potongan harga dengan pembelian dalam jumlah yang banyak.
  • Pembayaran boleh ditransfer setelah obat diterima!
  • Bagi yang tidak membayar, kami akan menyimpan data diri Anda di BLACKLIST kami dan terjerat pasal Penipuan Transaksi Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar