Sabtu, 10 Juni 2017

Salep Untuk Borok Bernanah Terbaru dan Ampuh

Salep untuk borok bernanah ternyata cukup diperlukan untuk pengobatan luar sehingg luka borok bisa segera sembuh lebih cepat. Dan berikut akan saya ulas seputar borok juga rekomendasi obat yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping sedikitpun !


Sekilas Tentang Borok


Borok merupakan salah satu gangguan kulit yang paling sering menyerang kaki dan kulit kepala. Borok juga bisa menjadi komplikasi dari penyakit diabetes.

Dan ini terjadi karena jaringan kulit mengalami kerusakan. Jika dibiarkan begitu saja, borok akan terus memakan lapisan epidermis (lapisan kulit terluar), lemak subkutan hingga lapisan dermis.

Luka borok akan sangat menyakitkan bagi penderitanya. Terlebih saat penderita berjalan, berlari atau melakukan aktivitas yang membuat adanya tekanan pada kaki.

Selain itu, borok menimbulkan bau yang tidak sedap. Luka borok yang dibiarkan, bisa menyebabkan kerusakan jaringan kulit yang terus menyebar ke daerah kulit sekitarnya. Jika kondisi sudah amat parah, amputasi diperlukan untuk mengatasi hal ini.

Gejala Borok


Gejala awal dari luka borok yaitu dengan munculnya ruam yang terlihat kemerahan. Ruam akan dikelilingi kulit yang menebal. Jika sistem kekebalan tubuh seseorang sedang lemah, maka akan terjadi peradangan kulit sehingga muncul luka borok.

Untuk itu, diperlukan penanganan cepat dan tepat untuk mengatasi gajalanya. Jika tidak segera ditangani, maka borok bisa menimbulkan komplikasi serius seperti nekrosis atau jaringan kulit menjadi mati sehingga menyebabkan penderitanya mengalami mati rasa di bagian bawah tubuh terutama pada kaki yang terkena borok.

Seorang penderita diabetes melitus, sangat berisiko tinggi mengalami luka borok/ gangren. Mengapa seperti itu? Karena luka borok memiliki tingkat gula darah yang tinggi, sistem saraf yang rusak dan peredaran darah yang terhambat terutama pada tubuh bagian bawah yaitu kaki. Dan faktor tersebut membuat penderita sangat mudah terkena kerusakan jaringan kulit pada kaki yaitu luka yang berujung borok.

Selain gejala tersebut, penderita penyakit pembuluh darah dengan sirkulasi darah yang buruk juga berisiko terkena borok. Beberapa orang seperti perokok, sering duduk, penderita darah tinggi, berat badan yang berlebih dan orang yang sebelumnya pernah mengalami borok sangat berisiko mengalami borok berikutnya.

Rekomendasi Salep Untuk Borok Bernanah

Ini dia obat borok paling ampuh yang menjadi alternatif pengobatan untuk mengatasi penyakit borok hingga tuntas. Jenis obat alternatif ini sudah memiliki banyak konsumen yang menjadikannya sebagai pilihan utama dalam pengobatan.

Harga Rp 155.000 isi 300ml

Produk QnC juga bukan jenis obat yang sembarangan, karena telah ada dalam daftar Departemen Kesehatan dengan No. reg 109321601291 1229 yang tentunya HALAL dikonsumsi para muslim di negara kita. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi dengan khasiatnya yang terbukti efektif.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu mengobati borok secara tuntas tanpa efek samping. Bahan dasarnya menggunakan ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat untuk pengobatan borok yang ternyata teripang itu sendiri telah lama digunakan sebagai pengobatan alami yang manjur untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat QnC untuk mengatasi borok


Didalam teripang emas, terkandung senyawa alami gamapeptide dan cell growth factor yang akan mencegah peradangan kulit, mengurangi rasa sakit karena nanah, memperbaiki kerusakan jaringan kulit, mengaktifkan sel kulit baru yang lebih sehat dan mempercepat penyembuhan borok dengan mengeringkan nanah pada luka borok terlebih dahulu. Jadi, QnC Jelly Gamat sangat ampuh Salep Untuk Borok Bernanah sembuhkan hingga ke akarnya.

Kandungan yang terdapat dari bahan alami lainnya dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, untuk menghindari luka borok susulan ataupun penyakit lainnya, sehingga mampu melengkapi kandungan alami dari bahan dasar obat herbal ini. Jadi bagaimana? Masih ragu dengan khasiat ampuh QnC untuk atasi luka borok Anda? Segera dapatkan produknya dan rasakan sendiri khasiatnya !



  • Kode NCGC dimaksudkan agar pesanan Anda bisa segera untuk kami proses dan tidak tertukar dengan konsumen kami yang lain.
  • Untuk pembayaran, bisa ditransfer jika barang sudah sampai di alamat Anda.
  • Anda bisa dapatkan diskon untuk pembelian lebih banyak

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

PESAN 1 sampai 3 botol tidak ada diskon Harga Perbotolnya tetap 155rb
PESAN 4-8 botol ada diskon @Rp. 5000, harga per botolnya jadi 150rb
PESAN 9 botol ada diskon @Rp.7000, harga per botolnya jadi 148rb
PESAN 10 botol keatas ada diskon @Rp.10.000 , harga per botolnya jadi 145rb

Ayo, tunggu apalagi? Buruan pesan QnC sekarang juga dan rasakan khasiatnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar